Terima Kasih! Tahun Pertama Kolaborato yang Luar Biasa!

Hello Koworkers!

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman atas dukungan dan kepercayaannya selama satu tahun terakhir ini.

Pada awalnya, Kolaborato hanya lah tempat bekerja untuk sebuah perusahaan IT yang berpusat di Bogor, yaitu Niltava Media. Karena keinginan untuk merangkul industri kreatif dan ekosistem startup di Bogor, akhirnya Kolaborato membuka pintu untuk umum pada 13 April 2017. Mulai saat itulah coworking space paling keren di Bogor lahir.

Seiring dengan berjalannya waktu, puluhan orang dengan beragam latar belakang bergabung sebagai member di coworking space sederhana ini. Mulai dari freelancer, desainer, jurnalis, penggiat startup, software engineer, pengusaha hingga guru, turut bersatu dalam suatu komunitas pelaku coworking space.

Berbagai acara pun telah diselenggarakan di Kolaborato. Mulai dari talkshow, seminar, workshop, training, gathering, pameran seni, hingga screening film bersama. Dibukanya event space di Kolaborato juga bertujuan untuk mendukung para komunitas yang membutuhkan tempat untuk berkumpul atau membuat acara.

13 April 2018, tepat pada hari ini menandakan ulang tahun pertama Kolaborato. Melalui keringat dan air mata, dengan berbulan bulan persiapan dan berbagai trial and error, Kolaborato akhirnya melewati perjalanan di satu tahun pertamanya dengan baik. Tentu saja hal ini tidak luput dari dukungan dan kepercayaan kalian.

Gallery

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

We’re excited to start things off with a look back at the Kolaborato universe.
While we’re celebrating our past, we’re definitely looking forward to the future.

Special Thanks

Akhir kata, terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang turut mendukung Kolaborato selama ini.

Cooltura
Infobogor
Akucuci.in
GDG Bogor
Wisata Taman
We Love Bogor
Earth Hour Bogor
Embracelet Supply
Bogor School Community
dan untuk seluruh member Kolaborato.

Kami berharap dapat melanjutkan semangat ini hingga bertahun-tahun mendatang.

Terima Kasih,

Kolaborato.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.