6 Fasilitas Umum di Sekitar Kolaborato

Apa Saja yang Ada di Sekitar Kolaborato?

Dengan lokasi yang strategis, kamu bisa menemukan apapun kebutuhan mu di sekitar Kolaborato. Tim Kolaborato telah merangkum beberapa lokasi yang akan kamu butuhkan selama di Kolaborato.

  • Masjid

    Masjid Bogor Baru adalah Masjid tedekat dari Kolaborato, Masjid yang berada di Blok C III, Bogor baru ini jaraknya 200m, hanya 3 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.

  • Minimarket

    Jika kamu butuh camilan atau minuman untuk menemani mu bekerja selama di Kolaborato, kamu bisa membelinya di Alfamidi. Minimarket yang berada di seberang Kolaborato ini buka mulai jam 7:00-23:00.

  • ATM (Anjungan Tunai Mandiri)

    Tidak membawa uang cash? Tidak usah khawatir, karena banyak ATM di sekitar Kolaborato. ATM BCA & ATM CIMB ada di Alfamidi Bogor Baru, seberang Kolaborato. ATM BNI & ATM BTN ada di Kampus IPB Cilibende, 500m dari Kolaborato. ATM Mandiri ada di Indomaret Bogor Baru, 100m dari Kolaborato.

  • Tempat Makan

    Selama di Kolaborato, kamu diperbolehkan membawa makanan dari luar. Jika kamu tidak membawa bekal, kamu tidak perlu khawatir, karena di sekitar Kolaborato banyak yang menjual makanan.
    Daerah Malabar. Kamu bisa ke daerah Malabar yang terkenal dengan makanan yang murah, jaraknya hanya 300m dari Kolaborato.
    Soto Mie, Bubur Kacang Ijo & Nasi Goreng. Jika kamu sedang ingin makan berat, menu tersebut bisa menjadi solusi. Kamu bisa menemukan penjualnya di seberang Alfamart Bogor Baru, jaraknya 100m dari Kolaborato. Para pedagang mulai buka dari jam 16:00-22:00.
    Sate Madura, Martabak & Gorengan. Terlalu malas untuk jalan jauh tapi ingin makan berat atau ngemil? Kamu bisa temukan menu ini di seberang Kolaborato mulai dari jam 18:30-23:00.
    Trio Jaya & McDonald’s. Jika kamu berjalan agak jauh ke arah Lodaya sekitar 600m, kamu bisa menemukan rumah makan khas Padang Trio Jaya & McDonald’s.

  • Apotek & Rumah Sakit

    Jika kamu merasa tidak sehat atau membutuhkan obat, ada Apotek Inti Sehat di Jalan Bogor Baru yang berjarak 110m dari Kolaborato. Kamu juga bisa ke RS PMI Bogor yang berjarak 1 km.

  • Mall

    Butuh hiburan sejenak? Kamu bisa mampir ke Lippo Plaza Keboen Raya yang berjarak 1 km atau Botani Square yang berjarak 1,8 km.

Dengan datang ke Kolaborato, kamu tidak hanya menikmati tempat yang nyaman, harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap saja, tapi juga ikut membantu usaha lokal di sekitar kita untuk berkembang.

See you at Kolaborato!

2 thoughts on “6 Fasilitas Umum di Sekitar Kolaborato”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.