GDG Bogor Meet Up di Kolaborato Coworking Space

Google Developer Group Bogor atau yang lebih dikenal dengan GDG Bogor kembali mengadakan acara Meet Up di awal tahun 2018 dengan berbagai pembahasan menarik tentang Mobile App Development dan sosialisasi teknologi Google.

Kapan sih acara GDG Bogor Meet Up diadakan?

Acara yang diadakan pada 27 Januari 2018 di Kolaborato Coworking Space kali ini adalah bentuk dari kerja sama antara GDG Bogor, Kolaborato Coworking Space dan Dicoding.

Siapa saja narasumber di acara GDG Bogor Meet Up?

Beberapa narasumber yang sudah berpengalaman pun turut mengisi acara kumpul GDG Bogor kali ini, diantaranya adalah Deny Prasetyo (Software Engineer Gojek), Sidiq Permana (Google Developer Expert for Android), Imre Nagi (Software Engineer Ebay).

Karena antusiasme pada Mobile App Development yang sangat tinggi dan topik pembahasan yang menarik, acara GDG Bogor Meet Up kali ini berjalan dengan sangat seru dan dihadiri oleh lebih dari 70 orang dengan berbagai latar belakang, baik itu para Developers ataupun Non-Developers yang ingin tahu lebih lanjut tentang teknologi Google.

Apa saja yang dibahas di GDG Bogor Meet Up?

Berbagai tips & trick juga telah dibagikan dalam acara ini, seperti pembahasan tentang cara membuat BackEnd & API yang powerfull menggunakan Kotlin oleh Deny Prasetyo. Penggunaan Docker pada architecture aplikasi kita oleh Imre Nagi. Serta mempelajari lebih dalam mengenai lokasi pada aplikasi Android, topik yang dibawakan oleh Sidiq Permana ini sangat seru untuk teman-teman yang membuat aplikasi Android dan banyak berkutat dengan GPS.

Rangkuman Foto

Berkut ini adalah foto-foto keseruan acara perdana GDG Bogor Meet Up di tahun 2018.

Terima kasih untuk semua tim dari GDG Bogor, Kolaborato dan Dicoding atas kerja samanya dalam menyukseskan acara GDG Bogor Meet Up kali ini.

Terima kasih juga untuk para narasumber yang telah mengisi acara ini dan semua partisipan yang telah hadir pada GDG Bogor Meet Up kali ini. Sampai jumpa di acara GDG Bogor Meet Up selanjutnya!

Untuk kalian yang punya komunitas, Kolaborato sebagai Coworking Space di kota Bogor dengan fasilitas yang lengkap, tempat yang strategis dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin mengadakan kegiatan seminar, meeting, gathering ataupun workshop.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi +62818979612 atau langsung mampir ke Kolaborato Coworking Space di Jl. Bogor Baru A4 No.8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

See you at Kolaborato for the next event!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.