Kultur Kerja Kantoran Terlalu Kaku? Yuk, Beralih ke Coworking Space!

Bosan dengan kerja kantoran yang begitu – begitu saja? Bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam mungkin sudah jadi rutinitas yang biasa kamu lakukan setiap hari. Pernah berpikir untuk mencari pekerjaan yang lebih fleksibel, seperti freelancer? Namun, masih ragu karena takut networking untuk berinteraksi kurang luas dengan pekerja lainnya?

Yuk, simak cara coworking space yang dapat membantu kamu keluar dari masalah ini! Bertemu Berbagai Kalangan di Coworking Space jika setiap hari kamu hanya terbiasa bertemu dengan karyawan yang bekerja dalam bidang yang sama, lain halnya dengan coworking space. Disini, kamu akan bertemu dengan orang dari berbagai latar belakang pekerjaan dan perusahaan. Hal ini merupakan nilai tambah untuk kamu yang memang sudah bosan dan jenuh bertemu dengan karyawan yang sama, dan bos yang terkadang super bossy. Coba bayangkan untuk tidak bertemu si bos super bossy dalam sehari saja, seems fun, right?

Kekeluargaan Lebih Terasa di Coworking Space

Hanya di coworking space kamu bisa merasakan tempat bekerja layaknya rumah, karena kamu tergabung dalam suatu komunitas. Apalagi untuk kamu pekerja start up yang sedang membangun bisnis bersama, kamu tidak akan pernah merasakan kesepian. Coworking space bisa memberi positive vibe untuk menciptakan rasa kekeluargaan yang erat, karena ruangan yang terbuka dan tidak dikotak-kotakan seperti di kantor pada umumnya.

Pekerja Lebih Disiplin dalam Bekerja

Bila kamu bekerja di coworking space, kamu tidak perlu dikejar waktu. Sangat fleksibel, kamu pun dapat memilih tempat yang kamu inginkan. Selain itu, coworking space menyediakan beragam fasilitas seperti free coffee, wifi, dan game yang bisa me-refresh sejenak otakmu. Pilih tempat coworking space yang kamu inginkan dengan klik disini.

Bekerja di Coworking Space Membuat Lebih Fokus

Saat deadline menumpuk, kamu pasti sering kehilangan fokus. Coworking space membuat kamu lebih fokus dengan ruangan yang nyaman dan kondusif. Pekerjaan deadline yang menumpuk pun bisa terselesaikan dalam waktu yang singkat.

Bagaimana? Tertarik untuk beralih ke Coworking Space?

 

Photo by Breather on Unsplash

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.