Wah! Coworking Space Bisa Meningkatkan Kreatifitas Kita Loh!

Bagi kamu yang sering menjadikan coworking space sebagai tempat untuk bekerja, kamu bisa banget loh mendapat inspirasi dan meningkatkan kreativitas ketika kamu berada di coworking space. seperti yang kita ketahui, saat ini kita memang dituntut untuk berpikir kreatif dan memiliki ide yang segar dan hal ini berlaku untuk segala profesi. Nah! Kali ini Kolaborato mau kasih tau kalo coworking space itu bisa meningkatkan kreativitas kalian loh!

Tempat Kerja Lebih Tenang

Meskipun hal ini gak mutlak, tapi Coworking Space itu lebih tenang jika dibandingkan kamu memilih kafe untuk bekerja, di Coworking Space suasana lebih tenang dan tentunya kamu bisa lebih fokus bekerja. Untuk kamu yang lebih nyaman berada di tempat yang tenang, keadaan ini tentu bisa bikin ide kamu muncul loh, karena kamu tidak terganggu dengan suasana yang bising.

Kegiatan di Coworking Space

Biasanya Coworking Space sering banget nih ngadain kegiatan, baik itu workshop, pameran, atau seminar. Nah kamu harus manfaatin hal ini untuk menambah wawasanmu, dan tentunya kamu bisa mendapatkan inspirasi dari setiap kegiatan yang diadakan di Coworking Space itu sendiri. Kegiatan yang diadakan biasanya dihadiri oleh para professional yang ahli di bidangnya yang tentunya sangat bermanfaat.

Menjalin Networking

Ketika bekerja di Coworking Space, tentunya kamu akan menjumpai banyak orang dengan berbagai profesi, jika memungkinkan kamu boleh banget menjalin komunikasi dengan sesama coworker, dengan begitu kamu bisa menambah networking kamu, dari topik obrolan pun kamu bisa mendapatkan inspirasi, kamu bisa saja mendapat masukan ide yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya ketika kamu berkomunikasi dengan sesama coworker.

Jadikan Coworking Space Tempat Berbagi Kreatifitas

Coworking Space merupakan suatu tempat yang inovatif, selain menjadi tempat untuk bekerja. Coworking Space juga bersedia menjadi wadah untuk kita berbagi kreatifitas, lalu kenapa kita tidak memanfaatkan hal ini dengan mambuat suatu kegiatan yang bermanfaat di Coworking Space, selain disediakan fasilitas yang memadai, suasana Coworking Space pun cukup nyaman. Membuat suatu acara tentunya juga bisa meningkatkan kreatifitas kita loh!

Sekarang kamu bisa menjadikan Coworking Space bukan hanya sekedar tempat kerja, tapi juga suatu tempat yang bisa menghasilkan ide, meningkatkan kreatifitas, dan tentunya juga sebagai wadah berbagi manfaat.

 

image by @ruangsasa

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.