3 Hal Sederhana Bikin Kamu Semangat Kerja

Kalian pasti sering merasa kurang bersemangat memulai hari kan? Padahal kita harus bersemangat untuk memulai aktivitas. Dalam hal pekerjaan, semangat tentu dapat berdampak baik dalam hasil kerja, dan kali ini Kolaborato mau kasih tau kalo 3 hal sederhana ini bisa bikin kamu semangat kerja di pagi hari.

Olahraga sebelum kerja

Selain sehat, dengan berolahraga di pagi hari tentunya kita akan lebih bersemangat, tubuh kita tentunya akan terasa lebih fresh, kamu bisa luangkan 10 sampai 15 menit pagimu dengan lari kecil di sekitar rumahmu.

Dengarkan musik favorit sambil bekerja

Pagimu akan semakin semangat pastinya jika kamu mendengarkan musik favoritmu, musik juga dapat membantumu menemukan ide dan membuat pikiran lebih rileks.

Buat To-Do list sebelum mulai kerja

Jangan lupakan To-Do List, dengan membuat daftar apa saja yang akan kamu lakukan hari ini, akan membuat pekerjaanmu lebih produktif dan disiplin. Meski terdengar sepele, dengan membuat To-Do List kamu akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang kegiatanmu dan kamu juga bisa mengatur waktu dengan baik. Jadi, ayo mulai membuat To-Do List.

Photo by Phad Pichetbovornkul on Unsplash.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.