Coolturead, Workshop Menulis Kreatif Oleh Seorang Commuter

Apa itu Coolturead Commuterheart?

Coolturead Commuterheart adalah workshop menulis kreatif hasil kerja sama dari Cooltura.id dan Penerbit Bentang Pustaka. Acara ini juga menjadi acara peluncuran buku Commuterheart yang ditulis oleh Viera Rachmawati.

Siapa saja narasumber di Coolturead Commuterheart?

Acara ini menghadirkan 2 orang pembicara yang berpengalaman dalam dunia penulisan.

  • Viera Rachmawati
    Viera adalah penulis dari buku Commuteheart yang juga aktif sebagai blogger, commuter, guru, dan pekerja kantoran. Kecintaannya terhadap transportasi publik lah yang membuat Viera menceritakan kembali pengalaman serunya dalam menggunakan Commuterline Jabodetabek pada novel pertamanya, Commuteheart.
  • Afina Mahardhika
    Afina adalah Marketing Communication dari Bentang Pustaka lulusan Universitas Indonesia, Program Studi Indonesia. Memiliki ketertarikan dalam bidang budaya, media digital, politik, sosial, dan buku, Afina juga aktif mengajar di rumah belajar, serta menjadi volunteer di Sekolah Dasar dan komunitas. Mengajar Bahasa Indonesia adalah keahlian Afina.

Apa saja yang dibahas di Coolturead Commuterheart?

This slideshow requires JavaScript.

Acara Coolturead Commuterheart membahas tentang bagaimana cara mendapatkan penerbit, sesi sharing dari Bentang Pustaka, dan workshop menulis lebih kreatif.

Di acara ini juga membahas novel terbaru dari Bentang Pustaka yaitu Commuteheart bersama sang penulis, Viera Rachmawati. Viera lebih dulu dikenal sebagai seorang blogger. Melalui blognya, Viera sering menuliskan berbagai ide dan cerita seru yang membuat tersenyum para pembaca setianya.

Rangkuman Foto

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih untuk para narasumber dan peserta yang telah hadir pada acara Coolturead kali ini. Sampai jumpa di acara Cooltura selanjutnya!

Baca juga: Kolaborato Event Space, Ruang Acara Murah di Bogor

Untuk kalian yang punya komunitas, Kolaborato sebagai Coworking Space di kota Bogor dengan fasilitas yang lengkap, tempat yang strategis dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin mengadakan kegiatan seminar, meeting, gathering ataupun workshop.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Ariawan di +62818979612 atau langsung mampir ke Kolaborato Coworking Space di Jl. Bogor Baru A4 No.8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

 

See you at Kolaborato for the next event!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.