Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Memilih Coworking Space!

Kehadiran cowoking space di Bogor menandakan semakin berkembangnya tren bekerja secara remote. Hal ini sangat membantu bagi para pekerja lepas dan startup yang kini memilih coworking space sebagai tempat untuk bekerja.

Agar kamu dapat bekerja dengan nyaman di coworking space, simak dulu 4 hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih coworking space.

1. Lokasi

Pilihlah coworking space yang lokasinya strategis dan akses yang mudah dicapai. Coworking space yang berada di tengah kota biasanya dikelilingi oleh fasilitas umum yang memadai. Lokasi yang strategis juga memudahkan kamu jika kamu membutuhkan sesuatu tanpa harus pergi jauh dari tempat kamu bekerja.

Baca Juga: 6 Fasilitas Umum di Sekitar Kolaborato

2. Fasilitas

Untuk memudahkan pekerjaan mu, carilah coworking space dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Pastikan coworking space pilihan mu memiliki koneksi internet yang cepat, kursi dan meja yang nyaman, ruang meeting untuk rapat, serta loker pribadi agar barang bawaan tetap aman. Di beberapa coworking space juga menyediakan pantry, kamu bisa menyeduh kopi atau teh gratis. Fasilitas lahan parkir gratis juga bisa menjadi solusi untuk berhemat bagi kamu yang membawa kendaraan.

Baca Juga: 7 Fasilitas yang Bikin Kamu Makin Betah di Kolaborato

3. Harga

Coworking Space dengan fasilitas yang lengkap dan biaya yang terjangkau bisa menjadi hal yang dapat kamu pertimbangkan. Bagi para freelancer yang membutuhkan tempat untuk bekerja, kamu bisa coba bekerja di coworking space, dengan biaya bulanan yang pastinya lebih hemat daripada bekerja di kedai kopi. Biaya member harian yang murah dan tempatnya yang nyaman juga bisa menjadi pilihan bagi para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau skripsi.

Baca Juga: 5 Alasan Memilih Bekerja di Coworking Space

Tertarik Untuk Coba Bekerja Coworking Space?

Untuk kamu yang tinggal di Bogor, kamu bisa dateng ke Kolaborato Coworking Space untuk cobain serunya kerja di coworking space.

Silahkan hubungi Kolaborato di +62 817-0306-4500 untuk info lebih lanjut atau langsung mampir ke Kolaborato Coworking Space di Jl. Bogor Baru A4 No.8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

See you at Kolaborato!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.