7 Fasilitas yang Bikin Kamu Makin Betah di Kolaborato

Dengan biaya mulai dari Rp50.000,-/orang, kamu bisa menikmati semua fasilitas di Kolaborato seharian! Lebih murah dari nongkrong di cafe bukan?

Tidak perlu memesan apapun, tidak usah khawatir berlama-lama, boleh membawa makanan dari luar, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa kamu nikmati di Kolaborato.

 

Area Parkir Gratis

Kolaborato mulai beroperasi pada pukul 9:00 hingga 22:000. Untuk datang ke Kolaborato, kamu bisa menggunakan transportasi online, angkutan umum atau membawa kendaraan pribadi. Untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi, Kolaborato menyediakan lahan parkir gratis.

Personal Locker

Kamu sedang membawa banyak barang? Atau ada keperluan diluar dan mau meninggalkan barang bawaan sejenak di Kolaborato? Tidak usah khawatir, kamu bisa gunakan fasilitas loker yang tersedia disini. Pastikan kamu menjaga kuncinya dengan baik ya, dan jangan lupa untuk mengembalikan kunci setelah pemakaian.

Coworking Space

Kamu seorang freelancer? Graphic Designer? Fotografer? Software Engineer? Penggiat Startup? atau Pengusaha Muda? Apapun profesi mu, kamu bisa menggunakan Coworking Space Kolaborato. Kamu juga bebas memilih tempat favorit mu untuk bekerja, dan kamu bisa fleksibel berpindah tempat sesuka mu.

Koneksi Internet Cepat

Koneksi Internet super cepat adalah salah satu fasilitas unggulan di Kolaborato. Dengan rata-rata kecepatan hingga 84.8 MBps, gak ada lagi tuh buffering saat streaming yang bikin ganggu. Download & Upload file, video call, streaming semua lancar di Kolaborato.

Meeting Room

Selain Coworking Space, Kolaborato juga menyediakan Meeting Room. Cocok untuk kamu yang butuh ruang meeting dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Biaya ruang meeting Kolaborato bervariatif dengan kapasitas yang berbeda beda. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan mu.

Fasilitas Copy & Print

Butuh cetak atau scan dokumen penting? Tidak perlu jauh-jauh ke luar, Kolaborato juga menyediakan Printer.

Pantry

Selama di Kolaborato, kamu diperbolehkan untuk membawa bekal atau membeli makanan dari luar. Kolaborato juga menyediakan pantry, kamu bisa menyeduh teh dan kopi gratis, kapan pun kamu butuh asupan kafein tambahan.

Baca juga artikel tentang Fasilitas Umum di Sekitar Kolaborato. Selengkapnya: 6 Fasilitas Umum di Sekitar Kolaborato

See you at Kolaborato!

1 thought on “7 Fasilitas yang Bikin Kamu Makin Betah di Kolaborato”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.