Tips Supaya Gak Nyasar Saat ke Kolaborato

Selain fasilitasnya yang lengkap dan biaya sewanya yang terjangkau, lokasi Kolaborato juga sangat strategis. Lokasi Kolaborato tepat di jantung kota Bogor, di Jl. Bogor Baru A4 No.8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor dan tidak sulit untuk menemukan rute ke Kolaborato.

Rute yang Tepat Untuk Menuju Kolaborato

Rute terbaik untuk menuju ke Kolaborato adalah dengan melewati Jalan Raya Pajajaran - Jalan Lodaya 1. Setelah menemukan McDonald’s Lodaya, belok ke arah Jalan Lodaya 1. Lewati Jalan Lodaya 1 hingga menemukan pertigaan Jalan Kumbang, dan belok kanan ke arah Jalan Sancang. Terus lurus di Jalan Sancang sampai kamu menemukan tikungan menurun menuju ke Jalan Bogor Baru. Kolaborato akan ada di sebelah kanan, tepat di perempatan Alfamidi.

Bagaimana Jika Ingin ke Kolaborato Dari Luar Bogor?

Jika kamu dari luar Bogor dan akan berkunjung ke Kolaborato, lokasi Kolaborato dekat dengan Stasiun Bogor, Terminal Bus Baranangsiang, Terminal Damri dan Pintu Tol Bogor - Jagorawi. Jika kamu tidak membawa kendaraan pribadi, lokasi kolaborato dilewati oleh Angkot trayek 05. Kamu juga bisa menggunakan transportasi online, cukup tulis “Kolaborato” pada kolom destinasi tujuan mu.

This slideshow requires JavaScript.

Kesulitan untuk Menemukan Lokasi Kolaborato?

Cara lebih mudah untuk menemukan Kolaborato adalah dengan menggunakan aplikasi Google Map atau Waze. Jika kamu mengalami kesulitan, jangan ragu untuk hubungi kami di +62 817-0306-4500, tim kami akan membantu mengarahkan mu.

See you at Kolaborato!

Tagged with:

3 thoughts on “Tips Supaya Gak Nyasar Saat ke Kolaborato”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.