BRIng IT ON - Road to COWORKFEST 2017, Bogor

Halo Koworkers! Apa kabar?

Tanggal 15 November 2023 lalu ada event keren di Kolaborato. Event ini adalah bagian dari rangkaian acaran Coworkingfest 2017. Bogor jadi salah satu kota acara rangkaian pra-event sebelum main event di tanggal 25-26 November 2017 di Taman Menteng.

Acara tanggal 15 November lalu adalah meet-up dan diskusi seputar community dan startup dengan beberapa speaker yang juga keren.

  • Hadi Ariawan (Co-Founder, Kolaborato Coworking Space)
  • Aris Hendrawan (CEO Qelisa.com)
  • Rendra Toro (Former CTO OLX Indonesia, GDG Manager Bogor)
  • Edi Prawaskito (Pimpinan Cabang BRI Bogor DS)
  • Didi Diarsa (Coworking Indonesia)

Diskusi membahas topik tentang “Community for Economic Impact”, acara ini dihadiri hampir 70 orang dari berbagai latar belakang, ada dari komunitas Bogor, mahasiswa, professional dan freelancers. Di acara ini Kolaborato kedatangan banyak teman-teman dari Bank BRI yang juga menjadi sponsor Coworkfest 2017. Pak Edi Prawaskito berbagi produk-produk Bank BRI yang juga men-support startup yang ada di Bogor.

Gak lengkap rasanya tanpa pamer foto-foto acara kemarin, ini dia Koworkers!

A post shared by Kolaborato (@kolaborato_id) on

 

A post shared by Kolaborato (@kolaborato_id) on

 

A post shared by Kolaborato (@kolaborato_id) on

Overall, acara berjalan dengan lancar dan seru. Jangan lupa datang ke Taman Menteng tanggal 25-26 November 2017 ada lebih dari 30 workshops, lebih dari 50 speakers dan mentors, ada curated goods, music performance dari Raisa, Rendy Pandugo, Disko Pantera dan Stars & Rabbit. Acara dijamin seru banget!

Jangan lupa follow instagram coworkfest juga untuk informasi lengkapnya.

 

COWORKFEST 2017 Temu Komunitas, Jalin Kolaborasi . Ikuti lebih dari 30 workshop dari 50 pembicara yang akan menambah wawasan serta skill mengenai Social Entrepreneurship, Branding serta Investment Buruan ikutan kelasnya, LIMITED SEAT Daftar sekarang di maubelajarapa.com/coworkfest . Enjoy suasana outdoor festival yang diwarnai dengan special music performance dari RAISA, RENDY PANDUGO, STARS AND RABBIT, DISKOPANTERA lengkap dengan sajian lezat menu makanan minuman khas Indonesia plus aneka pilihan cemilan populer di area F&B Bazaar Jangan lewatkan juga barang-barang unik seputar Arts & Crafts, Fashion serta Hobbies di area Curated Goods yang pastinya bikin koleksi kamu jadi makin seru! . Pastikan mampir ke CID Pavilion dan temukan suasana Coworking di tengah taman kota yang lengkap dengan banyak acara seru, sambil ngopi bareng teman-teman dari perkumpulan Coworking Indonesia . Weekend yang beda ya cuma di COWORKFEST 2017 Taman Menteng, Jakarta Sabtu - Minggu, 25 & 26 November 2023 Mulai pkl 09.00 WIB FREE ENTRY . Info Lengkap Website : coworkfest.id Instagram : @coworkfest Facebook : facebook.com/coworkfest . #BRICWF2017 #COWORKFESTbyCID #ApaItuCoworking #CoworkingIndonesia

A post shared by COWORKFEST 2017 (@coworkfest) on

OK, see you guys all there at the Coworkfest 2017!

Bye!

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.