Mau mengadakan kegiatan? Yuk di Kolaborato!

Kalian pasti udah tahu kan kalau Kolaborato merupakan salah satu coworking space di kota bogor, kalian juga pasti merasakan juga kan kalau saat ini banyak sekali komunitas atau instansi yang berlomba membuat kegiatan yang menarik dan tentunya bermanfaat, untuk mengadakan kegiatan, tempat merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Kolaborato sebagai coworking space di kota Bogor bisa menjadi pilihan untukmu yang ingin mengadakan kegiatan. Kenapa sih harus pilih Kolaborato? Ini nih alasannya!

Harga Kolaborato yang ramah di kantong

Kolaborato menawarkan harga yang terjangkau untuk kalian yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop. Kolaborato mematok harga mulai Rp. 150.000,- dan tentunya dilengkapi fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman. Tapi jangan salah, dengan harga yang terjangkau ini tentu tidak membuat Kolaborato menyediakan fasilitas seadanya guys! Kolaborato dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta ruangan yang lengkap, meeting room? Ada, Event Space? Ada, Wifi? Tentu Ada.

Lokasi Kolaborato yang strategis

Karena posisinya yang berada di pusat Kota Bogor, menjadikan coworking space ini mudah ditemukan dan memiliki akses yang mudah. Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatanmu. Kalian bisa menemukan Kolaborato, Coworkin Space di Jalan Bogor Baru A4 No. 8, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Fasilitas Kolaborato yang lengkap

Selain harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Kolaborato memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatanmu, mulai dari meeting room, smoking area, parking space dan tentunya wifi. Eittss tidak hanya itu, Kolaborato juga menyediakan coffee and tea secara gratis.

Kegiatan keren yang telah diadakan

Kalian bisa intip kegiatan yang sudah pernah diadakan di Kolaborato, mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya yang diadakan di Kolaborato.

Dengan segala kemudahan yang diberikan Kolaborato, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, kamu masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Kolaborato? Ayo mengadakan kegiatan di Kolaborato! Dan tentunya kegiatan yang juga bermanfaat bagi banyak orang ya.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.